Fikom Unissula Sambut Caraka Fest

Untuk yang kesekian kalinya Panitia Caraka Festifal melakukan Roadshow, kali ini Fakultas Ilmu komunikasi Unissula menjadi tujuan Sosialisasi ajang kompetisi kreatif tersebut. Roadshow yang digelar pada (17/10) di Fakultas Ilmu komunikasi Unissula dihadiri oleh puluhan mahasiswa.

festival yang bertema “KOLABORASI UNTUK PERWUJUDAN SEBUAH AKSI” tersebut merupakan tahun ke empat pelaksanaan, dan seperti tahun-tahun sebelumnya panitia akan mengundang mahasiswa dari berbagai kota untuk menunjukan hasil kreatifitas yang akan dikompetisikan dengan mahasiswa dari seluruh indonesia.

Sementara itu, communication Director Caraka fest Shafira indah Meutia mengaku terkesan dengan sambutan yang dilakukan oleh mahasiswa fikom unissula,mahasiswi semester 7 Jurusan Komunikasi FISIP  undip tersebut juga mengatakan caraka fest merupakan ajang kompetisi kreatifitas mahasiswa, dia juga menambahkan caraka merupakan satu-satunya festival kreatif  yang segmentasinya khusus untuk mahasiswa.

Tidak seperti biasanya, ada yang unik dari roadshow Fikom unissula, panitia penyambutan mengenakan baju batik dan aksesoris yang serba merah putih. Ketua panitia Septian Lutfi mengatakan, dalam roadshow  kali ini, panitia mengambil tema Pejuang Muda Indonesia, menurutnya dengan penampilan seperti itu panitia akan menyampaikan pesan bahwa anak muda ingin menunjukan rasa cinta tanah air. Dia menambahkan Fikom unissula juga akan berencana mengirimkan peserta sebanyak-banyaknya untuk ikut berpartisipasi dalam ajang kompetisi kreatif tersebut.(Faiz)

Lihat Videonya disini

Last Updated (Tuesday, 16 April 2013 02:50)

 

Member Login



LiveZilla Live Help

You must have the Adobe Flash Player installed to view this player.

Favorite Link

Sosial Media

@fikomUnissula
FikomUnissula