Budayakan Berbahasa Inggris, Fikom Unissula Gelar English Day

Budayakan Berbahasa Inggris, Fikom Unissula Gelar English Day

Fakultas Ilmu Komunikasi Unissula menggelar acara English-Day  pada Rabu (20/12) di Taman Belakang perpustakaan pusat.

kegiatan yang baru pertama kali diadakan ini disambut antusias oleh para mahasiswa. Ada sekitar 100 lebih peserta yang dibagi menjadi beberapa kelompok antaralain drama, pidato, menyanyi, dan membaca puisi.

Yang menarik dari kegiatan ini, sesuai dengan namanya yakni English Day, mahasiswa diwajibkan menggunakan bahasa inggris disetiap penampilannya.

Menurut Ali Imron El Shirazy salah satu dosen bahasa inggris FIKOM, English-Day yang juga dijadikan sebagai ujian akhir ini bertujuan agar mahasiswa dapat mengembangkan kreatifitasnya dengan menggunakan bahasa inggris dengan baik dan aktif agar mahasiswa tidak merasa canggung dalam berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris.

"Selain sebagai Tugas di aujian akhir semester Kegiatan english day ini juga berfungsi agar mahasiswa bisa mengembangkan kemampuan bahasa inggrisnya" Ungkapnya

Sementara itu, Ketua panitia, Aji Pujantara mengungkapkan, acara ini juga merupakan ajang kompetisi bagi mahasiswa dari berbagai angkatan dan pemberian penghargaan kepada dosen. Ia berharap kegiatan English day bisa menghibur mahasiswa dan bisa diadakan ditahun-tahun berikutnya. (Faiz)

 

Lihat Videonya disini

Last Updated (Thursday, 18 April 2013 04:30)

 

Member Login



LiveZilla Live Help

You must have the Adobe Flash Player installed to view this player.

Favorite Link

Sosial Media

@fikomUnissula
FikomUnissula