Google Student Ambassador

Salah satu mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Unissula Septian Luthfi Hilman Utomo terpilih menjadi Google Student Ambasador 2014. Kepastian tersebut disampaikan secara resmi melalui surat yang ditandatangani oleh Aileen Apolo yang merupakan kepala regional program pendidikan Google wilayah Asia Pasific.  Septian berhasil menjadi bagian dari  150 mahasiswa yang terpilih. Dalam suratnya Aileen menjelaskan bahwa untuk menjadi ambasador Google persaingannya cukup ketat mengingat hanya ada 150 mahasiswa yang terpilih diantara lebih 1000 mahasiswa yang berasal dari 200 perguruan tinggi di kawasan Asia Tenggara.

Dengan keberhasilan tersebut Septian diundang secara resmi mengikuti pertemuan antar ambasador Google lingkup Asia Tenggara yang akan dilangsungkan di Cebu Philipina 29 Mei -2 Juni 2014.

Septian  merupakan salah satu mahasiswa berprestasi di Fakultas Ilmu Komunikasi Unissula dimana ia juga dikenal sebagai spesialis kompetisi mengingat telah memenangkan berbagai kompetisi nasional dan internasional dalam beberapa tahun terakhir.

Sebagai ambasador ada beberapa tugas antara lain membangun jalan kerjasama yang menguntungkan antara universitas ambasador dengan Google, menyebarkan informasi mengenai berbagai kompetisi, boot camp, beasiswa, dan berbagai keunggulan Google yang bisa siswa dapatkan seperti pengalaman pendidikan dan memperkuat kemampuan mereka agar unggul dalam pasar kerja dll.

 

Member Login



LiveZilla Live Help

You must have the Adobe Flash Player installed to view this player.

Favorite Link

Sosial Media

@fikomUnissula
FikomUnissula