Ajang Sharing di Jumpa Dekan


fikomSeperti yang sudah dilakukan sebelumnya, tradisi Jumpa Dekan di akhir semester atau menjelang berakhirnya perkuliahan menjadi kegiatan yang tak bisa dilepaskan dari Fakultas Ilmu Komunikasi Unissula. Pada hari Jumat  (19/12) seluruh civitas akademika Fikom Unissula duduk bersama dalam sebuah forum santai untuk saling mendengarkan saran maupun masukkan, baik dari mahasiswa ke dosen maupun dosen ke mahasiswa. Hal ini menjadi penting untuk pengembangan Fikom kedepan, sebagai sebuah fakultas yang unggul dan berkualitas. Dengan tagline "mencetak generasi kreatif" Fikom Unissula berharap agar lulusannya tidak hanya kuat dalam analisa namun juga skill yang baik.

Dalam kesempatan ini Dekan Fikom Unissula Trimanah M.Si menyampaikan beberapa program untuk pengembangan fakultas kedepan, seperti kunjungan industri komunikasi ke luar negeri, mengadakan pelatihan dengan industri media profesional, serta penguatan dalam bidang bahasa internasional. Ia juga menyampaikan bahwa tahun depan Fikom Unissula sudah bisa menempati gedung baru yang saat ini sedang dalam proses pembangunan. Sehingga diharapkan gedung baru ini dapat memacu kreatifitas mahasiswa.

Selain itu Alwani mahasiswa Fikom Unissula berharap agar fakultas memberikan kesempatan dan dukungan seluas mungkin agar mahasiswa benar-benar menjadi generasi kreatif dan siap meraih apa yang telah dicita-citakan.

Kemudian yang khas dari Jumpa Dekan ini adalah makan bareng, dimana seluruh makanannya merupakan patungan dari dosen maupun karyawan Fikom Unissula sebagai wujud gotong royong. Seluruh civitas akademika bisa mendapatkan makanan yang telah disajikan dan tidak ada perbedaan menu untuk dosen maupun mahasiswa. Suasana keakraban tampak dalam kegiatan jumpa dekan ini.

Last Updated (Friday, 19 December 2014 05:56)

 

Member Login



LiveZilla Live Help

You must have the Adobe Flash Player installed to view this player.

Favorite Link

Sosial Media

@fikomUnissula
FikomUnissula